Jumat, 04 Februari 2011

aku masih bernafas


kekuatan dunia dan illahi yang selalu memberikan aku sebuah semangat untuk selalu melaju kedepan,tak ayal sebuah kehidupan yang menyemangati aku untuk selalu bernafas adalah seseorang sosok wanita tua yang telah melahirkan kan aku dan menghidupi ku,tak pernah aku merasa mengeluh untuk hidup,tetapi yang kurasa adalah seberapa bergunakah aku hidup untuk orang lain..untuk sahabat,keluarga dan teman-teman..yang hanya sekedar dekat,mulai dengan sebuah kertas kosong dan layar putih lah yang membuat ku merasa sudah waktu nya aku untuk mencoba menulis,walaupun ini hanya sebuah tulisan yang tak penting belaka,bersyukur aku masih bernafas dan hidup di alam bebas ini,menghirup udara bebas , sambil ber ekspresi,tentang sebuah ekspresi jiwa yang belum mengerti akan makna hidup,yang selalu diatur oleh sebuah rutinitas yang terkadang membosankan,dan terkadang menyenangkan...aku masih bernafas untuk bertahan hidup..dan berjuang untuk mencoba menjadi cahaya dalam kehidupan seseorang...dan berguna bagi semua orang...karena itulah aku hidup aku masih bernafas bukan karena kehendak ku..tapi kehendak tuhan sebagai..sutradara kehidupan sebelum peran ku habis di akhir waktu...aku masih bernafas untuk sebuah keberhasilan, menaklukan kehidupan..keberhasilan pencapaian angan 2 dan keberhasilan...untuk sebuah keberhasilan..dan aku bernafas bukan untuk sebuah..ke sia sia an dan kemunduran dalam siklus kehidupan...aku masih bernafas hanyalah untuk kalian..orang-orang yang aku cintai.. dan yang aku hormati,walaupun sebenar nya aku tak ada apa-apa nya di mata kalian...terima kasih tuhan Kau teklah menambah kan umur ku dan memperpanjang hidup ku ..untuk lebih baik dari hari ini...sampai saat ini aku masih bernafas..tapi entah sampai kapan..mungkin besok,mungkin hari ini.mungkin jam ini,mungkin menit ini dan mungkin detik ini....kau cabut jiwaku...( bandung 03 oktober 2010 )

Tidak ada komentar: